Resensi Film “My ID Is Gangnam Beauty”

Resensi Film “My ID Is Gangnam Beauty” Episode 1   Halo pecinta drama korea, annyonghaseo .. Nah buat kamu pecinta drama korea pasti tau dong drama yang satu ini, My id is gangnam beauty baru saja menyelesaikan episode terakhir nya pada tanggal 15 September 2018, pasti nya bakalan kangen dengan  pasangan RaeSuk , ciee cieee…….

Gas meledak di bolu amanda medan

Ledakan yang terjadi di ruko bolu amanda jl. Kruing medan, terdengar suara meledak dari kejauhan dan disusul dengan rusak dan ambruknya toko dan ruko yang ada di tempat kejadian. Dalam ledakan itu membuat banyak korban luka parah dan juga luka ringan. Saat ini belum terhitung jumlah korban secara rinci. Korban sudah dibawa kerumah sakit terdekat..

tasya farasya x fajar kosmetik

03 febuary 2019 diselenggarakannya acara tutorial make up dari fajar kosmetik x tasyafarasya. acara ini sangat menyenangkan tasya yang cantik dan sangat ramah mempraktekkan metode make up yang baik untuk pemula. fajar kosmetik sebagai sponsor dari acara ini menghadirkan tasya farasya di kota pekanbaru. dengan diakannya event ini, berdampak positif bagi pecinta make up khusus…

Seminar Awal Bross Febuary

  seminar ini merupakan seminar yang diselanggarakan oleh pihak RS. Awal Bross Pekanbaru, Seminar ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 Febuary 2019 di Awaloedin Function RS Awal Bross Jl Jendral sudirman. acara ini sangat bermanfaat untuk ibu ibu agar mengenali gejala kangker pada anak. selain itu, ada berbagai macam marchandise dan hadiah menarik serta doorprize…

InfoPku sebagai media partner di mimu festival pekanbaru

alhamdulillah kami diberikan kesempatan untuk datang dan menjadi media partner pada mimu festival di pekanbaru. dalam kegiatan ini infopku mensupport kegiatan mimu festival. bintang tamu pada hari ini merupakan salah satu ustadz dari palestina dan ustadz solmate dari jakarta. event ini sangat menarik dan juga bermanfaat untuk muslim yang ada di kota pekanbaru, selain memberikan…

Berbagi cerita – Cerita operasi caesar ke dua bayi premature

Halo mama muda dimanapun kalian berada, kali ini aku akan menceritakan tentang operasi caesarku yang kedua. Sebelumnya perkenalkan aku hanum dan aku melahirkan saat usia kandungan 35 minggu. Dalam cerita ini aku juga akan membahas tentang Caesar dan seteleh Caesar.

lirik lagu karna su sayang

siapa sih yang ga tau lagu ini? lagu yang hits banget. lirik lagu Karna Su Sayang – Near Feat. Dian Sorowea Biasa sa cinta satu sa pinta Jang terlalu mengekang rasa Karna kalau sa su bilang Sa trakan berpindah karna su sayang Jangan kau berulah sa trakan mendua Cukup jaga hati biar tambah cinta Karna…

Cerita Hamil anak pertama

Halo bunda saya ingin bercerita saat hamil anak pertama. Ada perasaan aneh saat jadwal datang bulan, biasanya hanya sakit pinggang dan keram namun kali ini diiringi dengan meriang dan badan terasa kaku,malas dan perut terasa keram. Jadwal haid pun tiba, namun tak kunjung haid, saat kecurigaanku bertambah, aku pergi ke apotik untuk membeli beberapa test…

Cara membuat ktp di pekanbaru

nah kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat ktp di pekanbaru. Datang dan melapor kepada ketua Rt setempat Rt akan memberikan surat pengantar yang akan di tanda tangani oleh Rt dan Rw setempat dan dibawa ke kelurahan Siapkan berbagai macam persyaratan seperti kk, ktp lama, foto, materai jika diperlukan, dan berkas pendukung lainnya. Bawa…

buat status di sosial media bisa masuk penjara ?

Undang Undang ITE telah diberlakukan , membuat status di facebook, twitter, instagram , whatsapp dll nya rentan akan dipidanakan, anatara lainnya adalah : buat status palsu ( holiday ) palsu akan dikenakan pasal penipuan 353 postingan maknaan enak tapi ngga ngajak ngajak? perbuatan tidak menyenangkan pasal 354 postting makanan enak tapi ngga bagi bagi (…